Wow..!!! Inilah Yang Akan Terjadi Jika Anda Mengkonsumsi 100 gr Kacang Pistachio Selama Dua Minggu.


Berikut adalah apa yang terjadi didalam badan manusia bila sehari-hari mengkonsumsi 100 gr kacang pistachio selama dua minggu. 

Meskipun kenari dan Pistachio begitu populer ketika kita bicara mengenai kesehatan serta kacang sebagai makanan bergizi, tetapi, Kacang Pistachio mempunyai manfaat yang begitu penting, terlebih untuk jantung dan darah. Ini merupakan seperti apa yang diketemukan dalam satu buah studi baru yang diterbitkan dalam Lifestyle Medicine Journal of American. 

Delapan studi sudah memperlihatkan kalau makan kacang badam atau Pistachio selama beberapa minggu, membantu turunkan cholesterol jahat dalam darah sebesar 20 %, dan membantu meningkatkan cholesterol baik sebesar 48 %. 

Menurut satu riset, yang fokus pada kekurangan reproduksi pada pria, membuktikan kalau menambahkan pistachio untuk diet menambah kemampuan reproduksi dengan 51 %, karena karakteristiknya yang mensupport kesehatan darah. 

Kacang badam atau Pistachio juga memiliki kandungan komponen di kenal sebagai Vitustirollat, ia bekerja untuk memblokir penyerapan cholesterol dalam usus, menurut Pollack, seseorang profesor, serta seseorang pakar diet di East Carolina University. 

Kami memberikan juga bahwa pistachio adalah sumber serat larut cholesterol represif, tidak hanya Alkorotonidat dan komponen lain yang mengurangi kemungkinan penyakit jantung. Itu yaitu unsur makanan utama dalam diet manusia, khususnya. 

Dipublikasikan oleh : googlealami. blogspot. co. id
Dikutip dari : http :// infoherbalis. com 
Sumber : http :// www. shasha. ps/news/188368. html