7 [tujuh] Bahan Alami Ini Ampuh Menghilangkan Krutan Yang Ada Di Sekitar Mata.SELAMAT MENCOBA...!!!


Tanda-tanda penuaan terutama paling terang terlihat di muka Anda. Kerutan di sekitar mata adalah tanda penuaan paling umum yang pasti begitu ingin Anda singkirkan. Menyingkirkan kerutan di sekitar mata tidaklah susah.

 Berikut adalah beberapa cara alami dan sederhana yang dapat Anda kerjakan untuk mengurangi tanda-tanda penuaan di sekitar mata. 

1. Nanas 

Nanas di kenal mempunyai enzim aktif yang di kenal sebagai bromelain, yang disebut agen anti inflamasi, bromelain juga adalah bentuk alami alpha hydroxy acid yang bisa membantu menyembuhkan kerutan. Oleskan air sari buah nanas serta oleskan pada kulit keriput dibawah mata, biarkan untuk beberpa menit. Nanas mempunyai karakter membantu dalam pengelupasan kulit hingga bisa mnyamarkan garis-garis penauan dibawah mata. 

2. Ketimun 

Kurangnya kelembapan yang memadai bisa mengakibatkan garis kerutan dibawah mata. Kulit dibawah mata begitu tipis serta lembut hingga garis-garis kerut bisa terbentuk lebih cepat disana dari pada kulit yang lain. Cara yang baik untuk meyakinkan kalau kulit dibawah mata Anda memperoleh kelembapan yang cukup, dan menghindarkannya dari terbentuknya lingkaran hitam serta hiper pigmentasi dibawah mata yaitu dengan memakai irisan ketimun. Irislah mentimun dan dinginkan didalam almari es, lalu tempatkan irisan timun tadi di mata 15 menit setiap hari. 

3. Jahe Dan Madu 

Madu yaitu pelembab alami sedang jahe bisa membantu dalam meningkatkan aliran darah. Ambillah satu sendok teh ekstrak jahe serta berikan 1/2 sendok teh madu, lalu pakai untuk memijat ruang dibawah mata. Yakinkan Anda memberi pijatan yang begitu lembut, karena kulit dibawah mata sangat peka, lakukan selama sepuluh menit, lalu basuh, ulangilah setiap hari. 

4. Minyak kelapa 

Lemak dalam minyak kelapa akan membantu kulit memperoleh nutrisi serta ini akan membantu dalam mencegah serta menyingkirkan garis kerut di kulit. Ambillah minyak kelapa murni serta pijat dengan lembut kulit Anda selama 10 menit, biarlah semalaman dibawah mata Anda. 

5. Alpukat 

Alpukat tinggi lemak serta karena itu tepat dipakai untuk keriput dibawah mata. Irislah alpukat serta tempelkan di mata, yakinkan untuk menutupi daerah bawah mata juga. Biarlah selama lima belas menit, yakinkan kalau Anda memberi tekanan lembut pada irisan ALpukat tadi, hingga minyak alami aLpukat bisa merembes ke kulit serta memberikan nutrisi kulit, serta pada akhirnya menyingkirkan semuanya garis keriput serta lingkaran hitam dibawah mata. 
Bila Anda mempunyai lebih banyak waktu yang ada, mengambil alpukat hancurkan sampai jadi pasta. Pasta bisa dioles-oleskan dibawah mata serta biarlah selama dua puluh menit. Basuh untuk memperoleh kuklit bercahaya serta kulit bebas kerut. 

6. Air mawar 

Air mawar yaitu mempunyai manfaat sebagai penyegar serta meremajakan kulit serta membantu dalam menyembuhkan keriput dan mencegah kulit jadi kendur. Ambillah air mawar serta berikan dibawah mata, biarlah jadi kering. Kerjakan hal semacam ini 2 x setiap hari untuk membantu menyembuhkan kerutan dibawah mata serta mencegah garis-gari di kulit muncul lagi. 

7. Minyak zaitun 

Minyak Zaitun begitu bermanfaat untuk melembabkan kulit Anda. Minyak zaitun juga adalah humektan seperti madu serta bisa membantu dalam menjaga kelembapan pada kulit. Ambillah minyak zaitun lalu bisa berikan dibawah mata. Pijat dengan jari telunjuk Anda selama sebagian menit serta biarlah. Minyak zaitun bisa diaplikasikan pada malam hari juga supaya kulit tetap bebas dari kerutan.

Sumber;Infoherbalis.com