Bantu Share Ya Guys, Dengan 260 mg/kg bb selama 7 hari Ginjal yang rusak normal kembali


Palama berbentuk perdu atau hampir tak berbatang, berduri banyak, melata dan beranak banyak, tumbuh jadi rumpun yang rapat dan kuat. Batang menebar dibawah atau diatas tanah, membuat rimpang, sering bercabang diameter 10-15 cm. 

Daun majemuk menyirip, panjang 3-7 m ; tangkai daun, pepepah dan anak daun berduri panjang, tidak tebal dan banyak, warna duri kelabu sampai kehitaman. Anak daun berbentuk lenset dengan ujung meruncung, mempunyai ukuran sampai 8×85 cm, segi bawah keputihan oleh susunan lilin. 

Manfaat dan Khasiat Daun Salak : 

Pada pengobatan 

herbal, daun dari tanaman salak disadari berperan untuk menyingkirkan penyakit ambien atau wasir. Langkahnya, daun salak direbus dengan air selanjutnya diberi gula merah dan disaring. Setelah itu, diminum 2 x sehari untuk pengobatan penyakit wasir yang belum sangat parah. 

Pada penelitian yang dikerjakan oleh institut teknologi bandung, dihasilkan kesimpulan kalau lewat cara tradisional seduh daun salak dengan nama ilmiah (Gaertner) Voss. Arecaceae itu digunakan untuk menyembuhkan ginjal ginjal kritis. Hasil penelitian memberi sektrak air daun salak dapat membantu pemulihan ginjal dengan dosis 260 mg/kg bb selama 7 hari berturut-turut.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat