MATA KERING ,ANEMIA , KOLESTEROL SAMPAI REMATIK BISA DI OBATI DENGAN DAUN SELEDRI !BEGINI CARA MEMBUAT OBATNYA


Terkecuali digunakan sebagai pelengkap pada menu masakan, seledri juga juga menyimpan banyak manfaat 

Sebagai seseorang wanita pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya seledri atau biasanya orang sering memanggilnya dengan sebutan daun sop. Daun sop ini, juga memiliki nama latin yang begitu bagus yakni apium graveolens. 

Ramai orang yang tahu apabila daun sop ini sering digunakan oleh wanita dan koki untuk memasak sup. Tahukah anda apabila daun seledri atau daun sop ini terkecuali digunakan untuk memasak sup, sesungguhnya daun sop itu memiliki demikian banyak manfaat untuk badan. Karena pasti daun sop ini kaya nutrisi, seperti memiliki kandungan vitamin A, B1, dan B2 serta B6 dan vitamin C pastinya. 

Di semuanya sisi daun sop ini dapat anda gunakan dan gunakan untuk menghindar dan mengobati berbagai type penyakit. Serta butuh anda kenali juga apabila dengan daun sop ini dapat berikanlah kecantikan alami di muka anda pastinya. Itu faedah daun seledri dan manfaatnya yang perlu anda ketahui dan aplikasikan. Simak sebagian khasiatnya di bawah ini : 

1. Sebagai obat mata anda yang kering 

Daun sop memiliki banyak manfaat serta faedah untuk tubuh anda, satu diantaranya yaitu untuk mengobati mata anda yang kering pasti. Bila anda memiliki mata yang bisa diterangkan kering, jadi alangkah baiknya anda selekasnya menyembuhkan mata anda itu dengan penyembuhan alami menggunakan daun seledri atau daun sop pastinya. 

Langkahnya yakni dengan mencampurkan daun seledri itu dengan daun bayam dan daun kelor yang lebih dulu sudah di bersihkan lebih dulu. 

Lalu tumbuk lah bahan itu sampai jadi benar-benar halus dan berikanlah garam lalu berikanlah sedikit air. Peras ke semuanya bahan itu lalu minumlah airnya. Upayakan anda minum 3 kali sehari untuk mempercepat sistem pengobatan. 

2. Penurunan kolesterol 

Terkecuali untuk mengobati mata yang kering, daun ini dapat juga dipakai sebagai obat untuk turunkan kolesterol. Dengan tingginya vitamin A yang dimiliki jadi bisa menghindar kanker dan turunkan tekanan darah tinggi. Oleh karena itu demikian di sarankan buat anda yang memiliki kolesterol yang dapat diterangkan tinggi untuk mengkonsumsi daun sop ini. 

3. Mengobati batuk 

Batuk yakni satu penyakit yang dapat turunkan gengsi anda. Nah, untuk obat batuk itu dapat anda sembuhkan dengan daun seledri. Lalu, bagaimana langkahnya? Potong daun sop itu lalu rebus lah dengan air seadanya optimal 3 gelas sampai air itu mendidih lalu saring air itu. Diamkan sampai dingin lalu berikanlah madu alami dan minumlah air itu sedikitnya 2 kali dalam sehari. 

4. Untuk anemia 

Manfaat daun seledri yang lain yakni untuk mengatasi anemia (kurang darah). Untuk mengobati penyakit yang satu ini, sesungguhnya tidaklah sulit dengan meminum obat juga segera dapat sembuh. 

Nah, untuk menyembuhkan anemia ini begitu dianjurkan dengan penyembuhan alami yakni dengan menggunakan seledri pastinya. Lalu, bagaimana langkahnya?  

Siapkan beberapa bahan seperti madu, nanas, seledri dan susu fresh. Lalu bersihkan semuanya bahan di atas. Setelah bersih, potong nanas jadi potongan kecil. Lalu input semuanya bahan itu dalam jus dan buat jus dari kesemua bahan diatas. Lalu minumlah jus ini bikin perlindungan anda dari kekurangan darah atau anemia. Kerjakanlah hal semacam itu secara teratur. 

5. Untuk menyembuhkan rematik 

Seledri atau yang umum di sebut dengan daun sop ini dapat juga dipakai untuk menyembuhkan penyakit rematik. Dengan cara ambillah daun seledri itu, setelah itu bersihkan daun sop itu sampai bersih lalu saat anda makan gunakan daun seledri itu sebagai lalapannya. Lakukanlah hal seperti ini sesering mungkin saja saja untuk sistem penyembuhan tentunya.[infoherbalis.com]