TAHUKAH ANDA!! TERNYATA MENIKAH DENGAN JANDA BIKIN BAHAGIA DAN FULLL PAHALA LOH!!! SILAHKAN BAGIKAN TAUTAN INI BIAR BANYAK YANG TAU;...

Nikah dengan Janda Buat Bahagia dan Fulll Pahala. Menikah dengan janda mungkin saja tidaklah hal yang aneh lagi di jaman sekarang ini. Karena sudah cukup banyak permasalahan yang berjalan. Baik mereka yang cerai melalui langkah sah maupun tidak atau yg tidak cerai tetapi ditinggal oleh suami tidak ada berita. 


Menikah dengan janda memang dibutuhkan kesiapan ekstra, tidak cuma materi tetapi sikap dewasa harus lebih tinggi. 

Walaupun Rasulullah shalallahu ‘alaihi wassalam merekomendasikan beberapa pria untuk lebih mengutamakan perawan untuk dinikahi, tidaklah berarti beliau melarang seorang pria menikah dengan janda. 

Bukankah istri beliau juga janda? 

Nah, untuk anda beberapa pria yang belum menikah, jangan sampai hanya saksikan perawan terus-terusan, janda juga menghadirkan banyak barokah lho. Itu disini manfaat menikah dengan seorang janda. 

1 Sisi dari Meneladani Rasul 

Pasti sudah jelas apabila cerita Rasulullah, beliau juga menikah dengan janda. Apabila ini diduga sebagai kebaikan, pasti menikah dengan seorang janda untuk kita juga insyaALLAH juga. 

2. Janda Yakni Anugerah 

Mungkin saja memang agak berat perasaan menyampaikan janda yakni anugerah, Melalui cara sebagian orang tentu beranggapan janda yakni satu musibah, janda yakni hukum karma dan lain sebagainya. 

Namun tidak Janda seperti itu, ada juga janda yang memang peroleh ujian dari ALLAH Swt, sisi dari cobaan iman dan segi dari menambahkan kedekatan dengan ALLAH SWT. Jadi janda tidak Sepenuhnya musibah, janda juga yaitu anugerah, takdir dan gelar yang didapat ALLAH SWT. 

3 Janda Lebih Berpengalaman 

Tentu jika seorang yang bergelar janda, berarti orang itu sudah menikah dan mempunyai pengalaman dalam pernikahan. Manis, asam dan pahitnya rumah tangga sudah ia rasakan. 
Tentang ini dapat yang buat seorang janda akan banyak belajar dari pernikahan lebih dulu. Ia makin lebih siaga dalam hadapi masalah rumah tangga. 

4 Janda Mempunyai Semangat Baru 

Apabila dalam pernikahan lebih dahulu ia sudah gagal, berarti ia akan merasa sukai dan memiliki semangat baru dalam pernikahan yang selanjutnya. Terasanya ia mempunyai daya yang baru, seeprti baterei full yang siap pakai. Bukan hanya itu saja, janda akan mempunyai pengalaman dalam hal mengurus anak, mengurus rumah dan paling utama bagaimana langkahnya mengasyikkan suaminya. 

5 Janda Akan Lebih Dewasa 

Memang dewasa tidak dapat diukur dari usianya, tidak dapat dilihat dari berapakah lama ia berumah tangga, namun dewasa dapat dilihat dari perilaku dan pengalamannya. Melalui cara janda mempunyai pengalaman, tentu ia tumbuh bijak dan lebih dewasa dalam menggapi semua sikap. 

6 Banyak Pahala 

Apabila janda itu mempunyai seorang anak, berarti anak itu yakni seorang anak yatim dan akan banyak pahala untuk kita jika menginginkan mengurus dan melindungi anak yatim itu. 

Jadi, janda tidak kalah tidaklah dengan perawan, memang perawan lebih menggoda namun janda dapat buat hidup bahagia fulll pahala. Masih tetap ragukah dengan seorang janda? 

jangan sampai anda hanya hanya membaca saja,, tolong dibagikan bila anda memiliki kerendahan hati untuk membagikan tautan ini.... semoga allah membalas semua kebaikan anda... trimakasih!!