Foto : Supir Truk Sholat Di Dalam Bak Truk, Hebohkan Netizen

Sopir mungkin adalah pekerjaan cukup berat dan perlu ketrampilan tinggi. Terutama untuk mengatur truk ukuran besar sejenis Fuso. Kesibukan pada pekerjaan bukan alasan untuk meninggalkan kewajiban mendirikan salat. Karena melalui salat seorang Muslim berkomunikasi dengan sang Pemberi Rejeki, Allah SWT. 


Hal semacam ini disadari oleh seorang sopir truk. Walau pekerjaan yang dia lakukan begitu berat, dia sekalipun tidak meninggalkan salat. 

Sopir itu tertangkap kamera tengah mendirikan salat. Tidak di masjid atau mushola, sopir itu salat didalam bak truk besarnya. Foto itu diunggah pengelola akun Facebook Suara Madinah, kiriman dari Andri Budi. 

" Pekerjaan anda bukan hanya alasan untuk tidak ingat pemberi Rizki anda. Seorang ayah yang mengais rejeki untuk keluarganya tidak lupa salat sebagai tiang agamanya walaupun pekerjaan menuntutnya. Semoga Allah memanjangkan Rezeki beliau dan orang orang yang semisal beliau, " catat pengelola akun. 

Foto itu diunggah pada Kamis, lalu jam 14. 34 WIB. Sampai sekarang ini, foto tersebut sudah disebar sebanyak 1. 172 kali dan mendapat 2. 765 likes. 

Selain itu, photo itu juga mendapat cukup banyak komentar. Salah satunya dari pemilik akun Ade Wijaya. " Masya Allah, sungguh pemandangan langka, semoga Allah mengokohkan hatinya itu sopir dan kita kita di jalan agamaNya yang lurus sampai ajal menjemput, " catat pemilik akun. 

Komentar lain datang dari pemilik akun Chairil Anwar. " Smg Allah SWT bukakan pintu keberkahan dari rezekinya.... Aamiin yra... " catat pemilik akun. (Ism) . 
Sumber : www. dream. co. id