HEBOH!! Lagu Anak-Anak Judulnya 'Lelaki Kardus', Indonesia Benar-benar Krisis Lagu Anak-Anak

Indonesia sekarang ini benar-benar krisis lagu anak-anak. Gambaran penyanyi lagu anak-anak dengan lirik positif seperti karya Trio Kwek-kwek, Maisy, Enno Lerian dan Bondan Prakoso dulu, sudah lenyap. 


Kini sudah berganti dengan anak-anak yang menyanyikan lagu-lagu bertema dewasa dengan lirik yang jauh dari umur mereka. Seperti lagu " Lelaki Kardus " yang dinyanyikan bocah wanita bernama Nova Rizqi Romadhon. Lagu Nova ini baru saja diunggah di Youtube pada 28 Juni lalu. 

Netizens juga hanya dapat tertawa sekaligus iba melihat Nova. Pasalnya, lagu yang dinyanyikannya menceritakan tentang seorang bapak yang selingkuh dan meninggalkan istri dan anaknya. 

 " Bapakku kawin lagi, saya ditinggalin, ibuku diduain. Ibuku minta cerai tapi dipukulin. Bapakku pengkhianat, ibuku dibohongin, " isi sebagian lirik awal lagu Nova. 

Tidak hanya itu, lagu bergenre dangdut itu berisi cacian sang anak pada ayahnya. Bukan hanya Nova dalam video klip sederhana itu. Ada juga beberapa bocah sebagai backing vocalnya dan sama-sama mengumpat dalam lagu itu. 

 " Lelaki kardus, lelaki m3ncret, lelaki kencrot, lelaki bangkrut, lelaki bangs4t, " ucap senandung para bocah dalam lagu itu. 

Lagu anak-anak yang terkesan sarkasme ini langsung dilihat oleh sekitar 12 ribu viewers. Hilang sudah lagu anak-anak yang menggemaskan dan lucu, berganti tema galau seperti ini.

Berikut Videonya: