Mulai Sekarang Jadikan Kucing Salah Satu Peliharaanmu Di Rumah.Karena Banyak Manfaatnya Bagi Kesehatan Kita.


Kucing tidak hanya lucu sebagai peliharaan serta sahabat yang ramah. Nyatanya, kucing benar-benar dapat berguna untuk Anda. Sudah pasti, perilaku mereka membawa kita tertawa dalam lihat perilaku lucu yang sering tertangkap di video, namun apakah Anda tahu mengenai begitu besar manfaat kesehatan untuk kita karena mempunyai seekor kucing? 

Apakah Anda tahu kalau dengan mempunyai kucing Anda akan betul-betul bisa mengurangi resiko terserang serangan jantung? Menurut satu studi 10 th. yang mengesankan lebih dari 4. 000 orang Amerika, yang memiliki kucing tunjukkan resiko 30% lebih rendah dari kematian oleh serangan jantung dari pada mereka yg tidak mempunyai pendamping seekor kucing. yang memiliki kucing mempunyai tingkat yang lebih rendah hati, tingkat stres yang lebih rendah, serta menurunkan tekanan darah. 

Riset lain sudah menemukan kalau yang memiliki kucing cenderung sedikit yang menderita depresi, tekanan darah tinggi, trigliserida tinggi serta kandungan kolesterol, serta dari survey mereka bahkan mempunyai lebih sedikit kunjungan dokter rata-rata. Orang dengan anjing mempunyai manfaat kesehatan terbesar, namun nyaris semuanya hewan peliharaan akan lakukan. dengkuran kucing bahkan disebutkan therapy. 

Menurut riset yang dipublikasikan dalam Scientific American, kucing mendengkur dalam pola yang berkelanjutan pada 25 serta 150 Hertz. Frekwensi ini membantu memberi efek pengobatan serta bahkan juga kepadatan tulang. Mempunyai kucing akan suka karena membuat tulang Anda kuat. 

Bahkan juga WebMD mencatat kalau pasien Alzheimer mempunyai potensi kumat yang lebih sedikit bila mereka mempunyai hewan peliharaan, . 
pasien stres yang mempunyai hewan peliharaan bertahan hidup lebih lama. 
Terima kasih

Sumber;Infoherbalis.com