5 PENYAKIT MEMATIKAN, BISA DI ATASI DENGAN DAUN INI, TANPA MELALUI OPERASI


Manfaat daun keji beling sebagai obat alami. Keji beling adalah salah satu tanaman semak yang mempunyai tinggi kira-kira 1 sampai 2 mtr.. Ciri-ciri umum dari Tanaman ini yaitu mempunyai batang yang beruas dengan bentuk bulat serta berambut kasar. 

Tanaman keji beling menyebar luas di beberapa kawasan di madagaskar serta indonesia serta bisa tumbuh dengan baik pada ketinggian sekitar 50-1. 200 mdpl. Tanah yang subur seperti di daerah pedesaan adalah tempat yang begitu cocok untuk berkembang biaknya tanaman keji beling ini. 

Keji beling adalah satu diantara tanaman obat yang mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan, tanaman ini biasanya dipakai sebagai obat tradsional yang bisa mengatasi beragam jenis permasalahan kesehatan seperti batu ginjal serta memperlancar air s3n!. Tidak cuma itu saja daun keji beling ini di ketahui dapat juga menyembuhkan beragam jenis penyakit termasuk juga diabetes. 

Manfaat daun keji beling 

Daun keji beling mengandung kalium yang mempunyai manfaat untuk melarutkan batu yang terbentuk dari garam kalsium oksalat pada kantung empedu, kantung kencing, serta ginjal, jadi tidak salah bila daun keji beling sering jadikan sebagai obat tradisional untuk mengatasi permasalahan kesehatan itu. 

Membantu menyembuhkan penyakit kanker. Daun keji beling di ketahui dapat jadi racun untuk beberapa sel kanker tanpa mengakibatkan kerusakan beberapa sel sehat. meskipun daun keji beling bisa dijadikan sebagai obat kanker tradisional walau demikian penangan selanjutnya secara medis begitu diperlukan untuk penderita kanker dari pada hanya mengandalkan cara tradisional dari tanaman keji beling. 

Mencegah kanker. Terkecuali menyembuhkan kanker daun keji beling di ketahui juga mempunyai manfaat untuk mencegah kanker, hal itu karena tanaman ini mengandung tinggi anti-oksidan yang bisa mencegah efek jelek radikal bebas yang disebut satu diantara penyebabnya penyakit kanker. 

Mengatasi diare. Daun keji beling bisa mengatasi beragam jenis masalah yang berkaitan dengan pencernaan seperti diare. 

Cara pemakaiannya yaitu : Ambillah beberapa helai daun keji beling lalu rebus dengan 2 gelas air, tunggu sampai air tersebut tersisa setangahnya. Bila ramuan tadi telah dingin anda bisa meminumnya untuk mengatasi permasalahan diare anda. 

Memperlancar buang air kecil. Ambillah sekitar 4-6 lembar daun keji beling yang sebelumnya telah dicuci bersih, rebus dengan 3 gelas air sekitar 20 menit-setengah jam. Diamkan sampai air rebusan itu dingin lalu anda dapat meminumnya 2 kali sehari. 

Menghancurkan batu empedu. Batu empedu terbentuk dari satu sistem biokimiawi yang melibatkan pigmen empedu, kalsium, serta kolesterol. yang Semuanya terdapat pada kandung atau saluran empedu. 

Cara membuat ramuan dari daun keji beling untuk menghancurkan batu empedu yaitu : persiapkan sekitar 5-6 lembar daun keji beling serta 2 gelas air. Ke-2 bahan itu lalu di rebus kedalam panci, tunggu sampai air tersisa 1/2. Sesudah dingin minum ramuan itu 2 x sehari. 

Demikian sebagian pemakaian dari tanaman keji beling, semoga bisa memberi info untuk anda yang memerlukan

Sumber;Media-Kesehatan.com