8 BERKAH KALAU KAMU MENIKAH DENGAN WANITA YANG LEBIH TUA ((TOLONG SEBARKANLAH))


Apabila anda jatuh cinta dengan wanita yang lebih tua, janganlah kuatir, anda tidak sendiri. Hampir semua lelaki bahkan merasa nyaman dan tertarik dengan wanita yang lebih tua.

Memang sudah jadi mekanisme psikologi lelaki untuk merasa tertarik pada semua satu hal yang mengingatkannya dengan sosok ibu. Serta wanita yang lebih tua biasanya menarik karena sikap mereka atau bahkan muka mereka mengingatkan lelaki pada ibunya.

Jadi, janganlah ragu atau bahkan takut menikah dengan wanita yang lebih tua. Ini alasannya!

1. Mandiri dan Bisa Diandalkan

Nah, apabila pasangan anda nanti lebih tua dari anda. Ia semakin lebih mandiri dan dapat diandalkan dalam beberapa keadaan­. Anda bahkan mungkin saja akan kaget lihat dan melihat sikap pasangan anda dalam menyikapi beragam persoalan

2. Penuh Keyakian Diri

Anda tidak perlu kuatir bagaimana pasanganmu yang lebih hadapi keadaan yang mungkin saja menurutmu sulit dihadapi seorang wanita. Ia sudah memiliki keyakinan dan kepercayaan diri yang tinggi. Yakinlah serta saksikanlah.

3. Memiliki Rencana dan Arah Maksud

Untuk wanita yang lebih tua, berkeluarga tidaklah hanya main-main. Anda yang lebih muda betul-betul akan terbantu dengan beragam pandangan, ide serta rencana A B C D E yang dimiliki pasanganmu dalam pelihara cinta keluarga.

4. Terbuka serta Tanpa ada Basa Basi

Sudah pasti bhs wanita yang tidak pernah dipahami lelaki yakni bhs ‘kemauan’. Pasanganmu minta A, anda tidak ngerasa. Istrimu minta B, anda jadi pilih C.

Nah, apabila anda menikah dengan wanita yang lebih tua, anda akan punyai istri yang sedikit menggunakan bhs ‘kemauan’ ini. Bahkan, mungkin saja meskipun tidak basa basi dan terbuka apa yang ada. Komunikasi jadi semakin mudah bukan?

5. Tenang dan Penuh Pertimbangan

Anda seakan akan memperoleh kawan diskusi yang setimpal, kebiasaan lelaki yang logis akan tertolong oleh kedewasaan istri yang lebih tua dengan pertimbangan dari banyak segi, terutama segi yang berkaitan dengan perasaan dan kepatutan umum.

Kecuali semuanya perbuatannya yang tenang dan penuh kehati-hatian, anda akan ‘kecipratan’ barokahnya dan memperoleh bermacam pertimbangan emas yg tidak pernah terlintas dalam otak anda sebagai seorang lelaki.

6. Berlaku dan Bertanggung Jawab

Tidak dapat dipungkiri pada titik khusus, wanita seringkali berlaku blaming pada banyak hal. Nah, apabila pasaganmu lebih tua, ia semakin lebih dalam memikirkan dan tentukan berlaku untuk mengambil tanggung jawab pada pelbagai hal. Terutama pada banyak hal sebagai tanggung jawabnya sebagai seorang istri.

7. Tidak Tergantung Pada Dirimu

Bukanlah berarti tidak setia atau tidak meyakini, tetapi istri yang lebih dewasa akan memutar otak untuk lakukan beberapa hal lain di rumah. Ia bisa bangun jejaring usaha dan jual kreasinya selama sepanjang hari di rumah.

Atau bahkan istri anda yang lebih tua akan lakukan empowering pada lingkungan sekitarnya. Jadi istri, ibu dari anak-anak anda, sekalian aktivis sosial yang ikut menyejahterakan ibu-ibu rumah tangga yang lain.
8. Sabar dan Pemaaf, Penuh Kompromi

Pastinya ia akan berlaku sabar dan penuh kemaafan pada rutinitas buruk anda yang selalu berulang. Kalau anda tidak belebihan, tentu istrimu akan penuh kompromi.

Semakin lebih itu, pasanganmu yang lebih tua akan setia temanimu dalam beragam waktu susah. Ia akan mewujud jadi ibu yang betul-betul bijaksana sejatinya.

Ia akan ada saat anda terpuruk ia mendukungmu dan mengangkatmu agar tidak semakin lebih buruk. Ia akan menahanmu waktu anda berhasil, menahanmu untuk tidak sombong serta mengingatkanmu bila semua cuma hanya titipan Tuhan.

Istri seperti ini yang anda mencari bukan? Jadi, janganlah ragu apa lagi takut untuk menikah dengan wanita yang lebih tua, oke? Cepatlah nikahi dia!