AJAIB !! INILAH OBAT DIABETES PALING AMPUH, SEBARKAN JANGAN SAMPAI PUTUS DI TANGAN ANDA

Sekedar untuk pengalaman.. 

Ibuku menderita diabetes atau kelebihan gula dlm darah sampai jika tubuh luka jadi akan SUSAH UNTUK PULIH. 

karena ibuku juga stroke dan hampir semua badan susah digerakkan sampai selama seharian hanya tidur/berbaring saja. 

Telah mulai sejak setahun yang lalu pinggul ibuku terluka (mungkin saja kebanyakan terlentang) luka itu buat lobang dipinggul sampai mengeluarkan darah dan selanjutnya bernanah dan busuk. Luka itu mulai melebar dan buat lobang sana sini hingga luka itu terlihat sangat kronis.. dan mengakibatkan bau busuk (tidak perlu sy tunjukkan fotonya krn menjijikkan) 

Sepulang dr malaysia sy berusaha konsultasi dgn dokter tentang luka itu, serta dokter berkata bila bagian tubuh sdh mulai membusuk harus di potong supaya tdk melebar kemana mana. sy sdh coba bermacam langkah tp luka itu tdk kunjung sembuh 

Lalu ada seseorang teman yg merekomendasikan untuk minum rebusan daun talok/kersen/seri, dan sy putuskan untuk mencoba.. 

Awal minum daun itu ibuku demam dan luka mengeluarkan nanah banyakkkkkk sampai harus sy ganti perban beberapa kali, setelah dua hari minum.. luka itu tdk mengeluarkan nanah lagi dan mulai keluar darah merah dan hari selanjutnya seperti ada daging yg tumbuh menutupi luka. 

Luka itu mulai lebih baik dan tidak mengeluarkan darah atau nanah lagi, kurun waktu sebulan.. luka mulai kering. Dan luka kecil mulai tertutup, luka besar mulai menciut. 

Sampai saat ini masih tetap saya minum kan.. tp daunnya tdk sy rebus tp sy keringkan dan sy seduh seperti buat teh hijau. Satu gelas diminum 2 x sehari

Sumber;Googlesehat.com