Begini Cara Bikin Bantalan Pada Kaki, Untuk Hilangkan Semua Toksin !! Tolong Sebarkan.


Orang Jepang, adalah orang pertama yang menggunakan bantalan pada kaki untuk menyingkirkan racun. Bantalan itu, ditempelkan pada telapak kaki waktu malam hari sampai pagi. 

Cara ini, di ketahui dapat buang beberapa racun beresiko. Biasanya, sesudah bangun waktu pagi hari, bantalan kaki itu telah berbuah warna sebagai akibatnya karena banyak racun yang terserap. 

Peletakan bantalan ini dikerjakan pada kaki, karena kaki yaitu segi tubuh yang luas untuk aliran darah. Serta aliran limpah ke pada tubuh. Waktu pada kondisi tidak tengah berativitas, aliran itu akan macet di sekitaran lutut, kaki, dan sisi terendah pada kaki. 

Kecuali menyingkirkan racun, cara ini dapat juga membantu kurangi rasa perih pada persendian, kelelahan dan sakit kepala. Berikut ini cara membuat bantalan itu, seperti ditulis dari non-stophealthy. com 

Siapkan bawang putih, bawang merah, air, kaos kaki, dan kain kasa. Potonglah ke-2 bawang itu jadi beberapa irisan. Masukan air dalam panci dan biarlah sampai mendidih. Berikan bawangnya dalam airnya. Lalu biarkan selama lebih kurang sepuluh menit. 

Lalu matikan api dan biarkan airnya mendingin. Waktu telah dingin, siram campuran di dalam panci itu ke kain kasa yang sudah bantalkan, hingga jadi basah. Apabila begitu basah, kainnya bisa diperas. Lantas dililit pada kaki selama satu malam, terlebih dahulu besok bisa dilepaskan