Beritahukan Keorang Tua Anda Bila Mereka Mengidap Penyakit Diabetes, Asam Urat, Ginjal, Jantung Dan Penyakit L3ver Bisa Disembuhkan Dengan Daun Sukun" Berikut Cara Mengolahnya !!


Kehadiran obat tradisional untuk mengobati berbagai penyakit semakin banyak di cari. Manfaat daun sukun untuk menyembuhkan ginjal, diabetes dan jantung bisa jadi alternatif pengobatan permasalahan kesehatan tanpa ada biaya mahal. 

Langkah mengolah daun sukun jadi ramuan alami berbeda tergantung tipe permasalahan yang terserang seseorang. Jangan pernah salah mengolahnya dikarenakan dapat mempunyai kemungkinan buruk untuk kesehatan anda. 

Kecuali buahnya dapat dikonsumsi sebagai makanan ringan keripik, pohon sukun juga menyimpan sejuta manfaat pada daun nya. Umumya, obat herbal memiliki bahan basic dedaunan di proses dengan di rebus lalu diminum airnya atau menjemur daun hingga kering. Lalu selekasnya diminum atau ditambahkan beberapa bahan herbal yang lain. 

Apa Saja Kandungan Daun Sukun Yang Bermanfaat Untuk Kesehatan? 

Manfaat daun sukun untuk menyembuhkan penyakit mempunyai kemungkinan seperti ginjal, asam urat sampai diabetes dapat diliat dari kandungan di dalamnya. Zat-zat alami seperti asam hidrosinat, tanin, riboflavin, asetilcolin berguna untuk melawan sumber penyakit beresiko. 

Demikian saat terakhir satu riset moderen diakukan seorang peneliti asal Cina, hasil riset dapatkan fakta jika manfaat daun sukun demikian berguna untuk sistem pengobatan penyakit kard! 0v4skular. 

Manfaat Daun Sukun Untuk Obat Herbal Berbagai Penyakit 

Berguna untuk menyembuhkan asam urat 

Tentukan daun fresh yg tidak berlubang, mulus dan bersihkan memakai kain jika permukaannya kotor. Bersihkan daun itu lalu potong-potong lalu keringkan dengan cara dijemur atau diangin-anginkan. Manfaat daun sukun kering ini dapat mengobati penyakit asam urat langkahnya sediakan 

15 gr daun kering, satu genggam daun greges otot (bibitungan), madu atau gula batu seadanya dan 1 gelas air mendidih. 

Manfaat daun sukun untuk ginjal 

Meminum rebusan daun secara teratur disertai doa pada yang maha kuasa bisa jadi obat herbal untuk mengobati sakit ginjal. Kuncinya yaitu disiplin dalam mengkonsumsi ramuan herbal daun sukun setiap hari. Jangan sampai lupa untuk tentukan daun terbaik yaitu fresh, tidak berlubang, bersih dari kotoran. 

Manfaat daun sukun untuk jantung 

Apabila anda kehendaki tubuh fit dan dapat bekerja dengan cara optimal, jaga kesehatan jantung dari mulai saat ini. Tetapi jika anda tengah menanggung derita sakit jantung, cobalah obat herbal berbahan basic daun sukun. Tentukan daun yang telah tua dan masih tetap melekat di pohonnya. Bersihkan menggunakan air mengalir lalu jemur sampai kering. 

Langkah mengolahnya : rebus berbarengan lima gelas air mendidih hingga airnya tinggal separuh. Berikanlah air lagi sampai meraih volume lima gelas. Manfaat Air rebusan daun sukun ini cuma bertahan sehari jadi harus di perlukan hari itu juga dengan kata lain tidak bisa disimpan untuk besok. 

Manfaat daun sukun untuk diabetes 

Sediakan tiga lembar daun berwarna hijau tua, usahakan yang masih tetap menempel di dahan pohon. Bersihkan di air mengalir, rajang lalu jemur hingga kering. Sediakan juga wadah lalu isi air bersih dua liter. Usahakan wadah itu terbuat dari gerabah tanah liat, namun jika tidak ada dapat memakai panci stainless steel. Rebus daun sukun kering tadi dalam wadah yang sudah disiapkan. 

Tunggu sampai airnya tinggal separuh. Lalu berikanlah air bersih satu liter serta rebus lagi hingga separuh. Dinginkan, minum secara teratur keseharian untuk menyembuhkan diabetes dan turunkan kandungan kolesterol d4rah. 

Manfaat daun sukun untuk penyakit l3ver 

Langkah mengolahnya : ambillah daun yang telah tua lalu bersihkan hingga bersih. Lalu, rebus dengan air seadanya hingga berwarna merah tua. Tunggu sampai dingin, minum air rebusan daun sukun 2 x dalam satu hari yakni pagi serta sore hari sebagian.

Sumber;Infoherbalis.com