Wanita Perlu Tahu! Ini Obat Tradisional yang Bisa Basmi Kista Tanpa Operasi


Apakah Anda telah mengetahui arti penyakit Kista, dan bagaimana cara mengobatinya? 
Kista termasuk penyakit yang cukup mematikan serta jadi satu di antara penyakit yang sering menghantui beberapa wanita. 

Karena, penyakit itu menyerang alat reproduksi wanita, yang berbentuk kistik dan berisikan cairan-cairan kental, lalu cairan ini dapat beralih seperti nanah, udara ataupun beberapa bahan yang lain. 

Penyakit ini memang biasanya, paling banyak diketahui pada wanita yang mendekati waktu menopause dan pascamenopause. 

Kista ovarium 
Walau demikian menyeramkan, Anda terutama wanita tidak perlu kuatir. Karena masing-masing penyakit pasti ada obatnya. 

Diambil bidanku. com, kista atau tumor dapat berlangsung pada wanita dan mengganggu alat-alat reproduksi. Biasanya, r a * i m wanita memiliki dua buah organ yang ada selain kiri dan kanan yang disebut ovarium. Ovarium memiliki manfaat sebagai keluarnya sel telur ataupun keluarnya h o r * o n-h o r * o n wanita. 

H o r * o n yang diproduksi yakni estrogen dan progesterone yang bertindak mengatur siklus h4!d dan k3h4m!l4n. Selain itu h o r * o n itu mengatur bentuk tubuh, p 4y u d 4 r 4 dan rambut. 

Kista ovarium ada kantung-kantung berisikan cairan pada organ reproduksi yaitu indung telur, leher r a * i m dan r a * i m. Walaupun penyakit kista berupa degeneratif atau turunan. 

Walau demikian buat anda yang alami kista dan tidak memperoleh cerita keluarga yang alami kista jadi anda janganlah kuatir. Pemicunya memang dapat juga karena perkembangan abnormal di alat reproduksi dan gaya hidup. 

Pergantian teknologi telah mengarahkan sebagian ahli menggunakan tanaman-tanaman yang dipercayai mempunyai kandungan yang dapat memperlambat perubahan kista. 
Tentang tumbuhan tersebut di antaranya : 

1. Mahkota Dewa 

Dengan kandungan zat aktif dalam mahkota dewa berupa alkoid, polifenol, saponin yang mempunyai manfaat anti bakteri dan tingkatkan kekebalan dan vitalitas dan ada flavonoid yang berupa anti radang untuk kurangi rasa sakit pada pembengkakan. 

Anda dapat membuat ramuan mahkota dewa seperti berikut : 30 gr daun mahkota dewa yang digabungkan dengan 50 gr temu mangga dan 5 gr buah mahkota dewa kering. Anda dapat merebus dengan 800 cc dan sisakan 400 cc lalu saring minum secara teratur beberapa 2 kali sehari. 

2. Benalu Teh 

Benalu yang tumbuh di pohon teh memiliki kandungan flavonoid, chalcones, flavanones, c-glycoflavonols dan flavan3-ols yang memiliki banyak manfaat untuk tingkatkan kekebalan tubuh, menghindar pengumpalan darah, anti alergi dan anti kanker. 

Anda dapat memproses ramuan sendiri dengan cara : 60 gr benalu yang hidup di pohon teh dikombinasi dengan 30 gr rumput mutiara dan direbus dengan 800cc air lalu saring semasing 200 cc. Kerjakan dengan teratur. 

3. Kunyit Putih 

Kunyit putih (curcuma mangga) memili manfaat anti-oksidan dan anti-iflamasi yang lebih kuat dibanding dengan hidrokortison. 
Dengan cara 10 gr kunyit kering digabungkan dengan temu putih, tapak liman kering dan pegagalan kering semasing 10 gr dan berikan 30 gr cakar ayam fresh. 

Direbus dengan 1 liter air, sisakan setengahnya lalu angkat setelah dingin lalu saring. Ramuan ini dapat diminum 3 kali sehari. 

4. Rumput Mutiara 

Rumput mutiara (hedyotis corymbosa) yaitu tanaman perdu yang liar memiliki manfaat salah satunya untuk kista dan radang panggul. 

Tentang cara membuat ramuannya yakni dengan mencampurkan 30 gr rumput mutiara dengan 5 gr daging buah mahkota dewa kering lalu direbus dengan 600 gr hingga tersisa setengahnya lalu di minum 2 x sehari dengan cara teratur. 

5. Teripang 

Kenyataannya kecuali ramuan-ramuan yang datang dari tumbuh-tumbuhan. Dapat juga menggunakan gamat atau teripang (sea cucumber atau hoi som) yang hidup di basic laut. 
Ada 40 tipe gamat yang digunakan untuk obat tradisional yang banyak dalam pemakaian obat alternatif. Tipe gamat yang kerap digunakan yakni spesies Stichopus hermanii. 

Pengujian dengan cara ilmiah teripang untuk menumpas kista dikerjakan di Facultad de Quimica oleh Jaime Rodriguez. Ada lima senyawa yang bisa mengusir tumor atau kista ovarium. Teripang dapat diketahui pada obat tradisional yang dikemas berupa tablet siap minum.

SUMBER;iNFOHERBALIS.COM