BILA PRIA MENCINTAIMU DENGAN TULUS... MAKA DIA AKAN MELAKUKAN 5 HAL INI???

Bila Seorang Pria Serius Mencintaimu, Dia Tentu Bakal Lakukan 5 Hal Ini 


Sebelum mengambil keputusan untuk menikah, seorang wanita harus buka matanya lebar-lebar untuk lihat apakah si dia yaitu orang yang tulus mencintainya. Mari simak 5 hal di bawah ini! 

1. Lihat apakah dia semakin berusaha keras setelah dia jalan bersama denganmu 

Apabila seorang pria benar-benar serius pada hubungan yang dijalaninya, perubahan yang bisa segera dilihat yakni dia akan jadi semakin rajin bekerja karena dia menginginkan memberikanmu satu prinsip yang serius dengannya. Karena prinsip tersebut, dia memiliki motivasi untuk bekerja lebih keras. 

2. Dia akan berusaha mencoba mengerti apa yang anda sukai walau sebenarnya dia tidak tertarik sama sekali 

Apabila si dia benar-benar mencintaimu, dia pasti akan berusaha untuk buang egonya dan berupaya untuk tahu hobymu, keluargamu dsb. Walau seringkali dia sama sekali tidak tertarik, tetapi karena orang yang dicintainya menyukainya, dia juga ikhlas untuk mencobanya. 

3. Lihat apakah dia mulai menabung dan mengatur keuangannya mulai sejak kalian mulai berpacaran 

Apabila si dia serius pada hubungan kalian, dia pastinya akan banyak memikirkan mengenai masa depan kalian dan pastinya dia tentu sudah mulai menyiapkan kehidupan kalian berdua di masa depan. 

4. Lihat apakah dia pernah melakukan hal yang gila bersama denganmu 

Pria yang pendiam atau pemalu walau jika telah betul-betul suka pada seseorang wanita, pasti pernah lakukan hal yang gila dengan orang yang dicintainya sekali. 

5. Lihat apakah dia berusaha merubah karakter buruknya yg tidak anda sukai 

Bila si dia benar-benar serius pada hubungan kalian dan tulus mencintaimu, dia tentunya akan selalu menghormati setiap dari perkataanmu. Dia tentu berusaha mengubah karakter buruknya yang begitu tidak anda sukai karena dia takut anda tidak bahagia bersamanya.

Sumber;GoogleSehat.com