GAK PERLU YANG LAIN, HANCURKAN PENYAKIT JANTUNG , GINJAL DAN DIABETES CUKUP HANYA DENGAN JUS INI...!!! DIJAMIN CESPLENG....


Jus pare sangat dikenal di Asia dan Afrika, karena sangat penting dapat kurangi perubahan jaringan karsinogenik. Hasil penelitian baru perlihatkan bahwa, jus pare memiliki kemampuan untuk memerangi sebagian sel kanker. 

Pare, sangat popular dalam dunia kedokteran Barat, karena memiliki banyak manfaat kesehatan, seperti anti virus, anti-oksidan, anti karsinogenik serta menyembuhkan diabetes. 

Efek pare untuk menyembuhkan kanker, telah di teliti selama 4 th. terakhir. Sedang tipe kanker yang di jeli salah satunya, kanker p4yud4r'a, prostat, usus besar, perut dan leukemia. Tetapi bukan hanya itu saja, jus pare dapat juga menyembuhkan banyak penyakit yang lain. 

1. Diabetes.

Rasa pahit yang ada pada pare, sesungguhnya dapat mengobati diabetes tipe 2. Kandungan di dalam pare, seperti insulin, dapat membantu kurangi kandungan gula dalam darah. Jus hijau lain yang dapat juga mengobati diabetes, salah satunya mentimun, apel hijau dan seledri. 

2. Konstipasi.

Pare mempunyai kandungan serat yang membantu membuat lancar pencernaan. Pare dapat juga menyembuhkan masalah pencernaan dan permasalahan sembelit. 

3. Ginjal dan kandung kemih. 

Bikin perlindungan kesehatan hati serta kandung kemih, pare bisa membantu Anda. Bukan sekedar itu, pare juga bermanfaat untuk menyembuhkan batu ginjal. 

4. Jantung. 

Pare sangat baik untuk jantung. Kolesterol jahat yang menyumbat dinding arteri dapat dikurangi dengan pare. Pare dapat juga turunkan kandungan gula darah yang membantu buat perlindungan kesehatan jantung serta kurangi kemungkinan serangan jantung. 

5. Sistem imun. 

Untuk melawan infeksi, rebus pare dan mengkonsumsi keseharian. Ini akan membantu tingkatkan system kekebalan tubuh Anda.

Sumber;Media-Kesehatan.com