Tehnik Jepit Telinga, Guna Mengatasi Berbagai Macam Jenis Penyakit


Reflexology merupakan bagian dari tehnik penyembuhan yg melenyapkan rasa sakit dengan melakukan tekanan pada titik syaraf refleksi spesifik pada tubuh. Ini yakni cara sangat cocok buat diterapkan telinga dimana tempat itu ada banyak ujung saraf. Dengan bantuan tehnik jepitan, yg berikan tekanan pada saraf spesifik bisa dikerjakan setiap hari dan dampaknya postif buat kesehatan. 

Telinga tersambung dengan semua bagian dari tubuh melalui 6 poin ini 

Rasa sakit di beberapa daerah dibadan manusia dapat ditanggulangi dengan tekanan pada titik-titik spesifik yg berkaitan. Perhatikan gambar-gambar berikut ini agar mudah dipahami. 

Bahu dan punggung 

Jepitkan satu gesper sepanjang 60 detik di daun telinga atas, serta dengan cara ini Anda akan mengurangi rasa sakit di daerah bahu dan punggung. Untuk hasil terbaik, Anda harus mengulangi prosedur sebagian kali 

Tehnik Pijat Refleksi dengan Menjepit Telinga Badan 

Bagian ini tersambung ke semua organ dalam tubuh. Bahkan pijatan lembut dengan jari-jari Anda dapat membantu Anda. Di segi lain, apabila Anda betul-betul mempunyai rasa sakit internal daripada Anda harus ke dokter coba terapi ini. 

Sendi 

Bagian daun telinga tengah (lihat gambar) berkaitan dengan pergelangan tangan. Jepitan adalah jawaban untuk tangan dan kaki yg sakit. Namun Jika rasa sakit telah kritis, mungkin menemui dokter akan jadi pilihan terbaik! 

Sinus dan tenggorokan 

Makin rendah bagian daun telinga yang dijepit dikaitkan dengan tenggorokan dan sinus paranasal. Waktu pilek atau masalah sinus datang, jepitan dapat membantu meredakannyal. 

Pencernaan 

Atas tulang rawan telinga yakni titik yg tersambung dengan sistem pencernaan. Sakit perut atau masalah pencernaan dapat dikurangi atau bahkan juga betul-betul dihilangkan. Kebetulan, cara ini dapat diaplikasikan preventif. 

Kepala dan jantung 

Telinga berkaitan dengan dua bagian yg paling utama dari tubuh, jantung dan kepala. Masalah jantung atau sakit kepala bisa berkurang dengan jepitan umum yg dikerjakan secara teratur.

Sumber;Media-Kesehatan.com