HEBATNYA MINUMAN INI !! BISA BAKAR LEMAK, DIABETES DAN TEKANAN DARAH,TOLONG SEBARKAN


Pernahkah Anda menemukan minuman alami yang sekaligus memberi banyak manfaat untuk tubuh Anda? Apabila belum, minuman ini adalah jawabannya. Minuman ini terdiri dari beberapa bahan alami yang sangat baik untuk tubuh Anda. Jadi jangan takut, karena minuman ini akan tidak mengakibatkan efek samping untuk tubuh dan kesehatan Anda. 

Minuman ini akan membantu Anda untuk menurunkan tekanan darah, mengurangi lemak berlebihan, mengobati diabetes dan meningkatkan sistem pencernaan. Apa resepnya? 

Bahan : 

  • 2 sendok makan cuka apel 
  • 2 sendok makan perasan lemon 
  • 1 sendok makan kayu manis 
  • 1 sendok makan madu murni 

Cara membuat dan aturan pakai : 

Haluskan dan campur semua bahan dengan jus. Minum setiap pagi sebelum sarapan. Pastikan untuk menjaga kesegaran minuman ini, melalui cara membuatnya segera saat akan diminum di pagi hari. Mungkin saja ini akan sedikit merepotkan, tetapi Anda akan terkejut dengan hasilnya. 

Kayu manis

Kayu manis yaitu satu di antara anti-oksidan terbesar, yang dapat membantu menormalkan gula darah Anda. 

Madu 

Madu memiliki kandungan gizi yang sangat besar. Madu juga sering digunakan untuk menurunkan berat badan, penyembuhan luka, melindungi kesehatan jantung, kulit, paru-paru dan organ ginekologi. Minum satu sendok teh madu saat pagi hari, dapat meredakan sakit tenggorokan dan menentramkan saraf. Enzim yang ada dalam madu, juga dapat membantu meningkatkan sistem pencernaan, sampai menyebabkan penurunan berat badan. 

Cuka apel. 

Minuman ini kaya bakteri baik dan bahan kimia, salah satunya yakni asam asetat, yang bisa memperlambat jantung berdebar hingga 6 %. 

Lemon 

Lemon bukan hanya mempunyai efek alkalizing pada tubuh untuk mengatur kadar pH, tetapi dapat juga mengatur tingkat glukosa. Lemon juga sarat akan vitamin C, satu diantara nutrisi paling penting untuk tubuh. 

Sumber : Your Health Page