HEBOH.... MENGEJUTKAN! KENYATAAN PAHIT DI BALIK FOTO PERNIKAHAN ‘BOCAH’ INI. TOLONG DI BAGIKAN YA..


Setelah melihat photo ini bisakah menebak berapakah usia dari pengantin pria yang ada di photo ini? Janganlah buru buru menghakiminya, tersebut cerita yang sesungguhnya. 

Pasangan pengantin ini jadi pembicaraan netizen setelahfoto pernikahan keduanya menyebar di sosial media. Mereka yakni Mahamad Fitra Mahamad Tahid, serta Nurul Syazwani Mustafa, pasangan penagntin asal Malaysia yang photo fotonya jadi viral di sosial media. 

Coba kalian tebak apa yang aneh dari photo foto mereka ini, Bukanlah karena pakaian atau make-up, seperti banyak dibicarakan dalam pesta-pesta. Tetapi karena wajahnya yang terlihat masih seperti anak-anak. 

Netizen yg tidak tahu keburu menjelek jelekkan keduanya tiada tahu cerita di balik photo pernikahan ini. 

Pengantin pria bernama Mahamad Fitra Mahamad Tahid ini diduga masih tetap bocah karena mukanya yang tetap masih begitu muda sampai buat sebagian orang beranggapan jika Fitra ini tetap masih bocah dibawah usia. 

Fitra sendiri tidak beranggapan jika photo yang diupload kakaknya Atikah Farisyaa (24) itu jadi viral. Muka Fitra yang masihlah imut-imut itu dikarenakan karena menanggung derita penyakit Talasemia Mayor mulai sejak usia 10 bln.. Sebentar sang istri yang bernama Nurul Syazwani Mustafa telah berumur 19 th.. 

 “Wajah saya yang seperti anak-anak ini akibat penyakit saya. Kakak saya juga mempunyai penyakit yang 
sama, tetapi dia terlihat normal saja seperti orang dewasa lain, 

 “Saya meyakini muka seperti kanak-kanak ini yaitu efek dari penyakit yang saya derita. Apa pun itu, saya bersyukur serta berpikiran ini sebagai anugerah dari Tuhan, 

Sang kakak, Atikah Farisyaa membetulkan juga jika Fitra menderita penyakit Talasemia Mayor mulai sejak masihlah berumur 10 bln.. Itu yang membuatnya ia terlihat tetap masih anak anak. Sesungguhnya tidak cuma netizen di sosial media saja yang menduga ia tetap masih anak anak, tamu yang menghadiri pesta pernikahan pada hari Minggu itu juga bertanya-tanya. 

Fitra membuka apabila ia walau tidak menyesali kondisinya sekarang ini. Dikarenakan kondisiya yang seperti saat ini itu yang membuatnya berjumpa dengan istrinya, Nurul Syazwani Mustafa 

Tidak sepantasnya kita yang mempunyai kondisi yang lebih baik dari Fitra menghakimi dia, setelah terlihat pernyataan dari Fitra serta keluarganya banyak netizen yang awalannya berprasangka jelek mengenai Fitra mohon maaf serta bersimpati dengan Fitra. 

Seseorang anak yang berjuang dengan penyakit Talasemia Mayor selanjutnya temukan kebahagiaannya dengan menikah dengan istrinya. Telah sepantasnya kita yang lebih normal menghormati perjuangan yang dilakukan oleh Fitra ini