HANYA MENGOLESKAN KOPI UNTUK MENGHILANGKAN KANTUNG MATA YANG HITAM,BEGINI CARANYA


Bergadang jangan bergadang…kalau tiada artinya… (Rhoma Irama) Ya, bergadang bukan sekedar menyebabkan kelelahan, serta turunkan daya tahan tubuh, bergadang dapat buat penampilan Anda terlihat buruk. 

Bagaimana tidak, jika Anda alami kurang tidur, tanda yang paling cepat terlihat yakni di wajah Anda, tepatnya lingkaran hitam di kantung mata Anda yang akan menunjukkan begitu Anda menderita karena kurang tidur. 

Minum kopi yakni satu di antara langkah kembalikan daya saat Anda bergadang atau tengah kurang tidur, tetapi bisa jadi lingkaran seta'n yang mengakibatkan permasalahan tidur serta pastinya makin menghitamnya kantung mata Anda. Saking hitamnya kantung mata ini, Anda akan terlihat seperti rakun :) 

Tentu ini tidak kita kehendaki, demikian pula dengan wanita itu, oleh karenanya dia mempunyai langkah yang inovatif untuk menyingkirkan hitamnya kantung mata. 


Kopi, ya kopi. Hanya dengan memoleskan bubuk kopi di sekitar kantung mata bisa membantu untuk menyamarkan kantung mata yang menghitam. Rahasianya yakni ada pada kandungan cafein pada kopi yang bisa menciutkan pembuluh darah halus di ruang kantung mata. Yang menyenangkan perawatan itu benar-benar bebas lemak. Ia memoleskan bubuk kopi di bawah matanya, lalu membiarkan untuk beberapa waktu, sebelum mebersihkannya.

Sumber;Media-Kesehatan.com