LAKI LAKI WAJIB BACA NIH..!!! 6 HAL SEPELE YANG SERING SUAMI ABAIKAN INI TERNYATA BISA BIKIN ISTRI STRES.. YANG SETUJU TOLONG SHARE


Sahabat, tidak paham karena begitu cueknya atau memang merasa tidak penting, sebagian suami sering kali melakukan banyak hal yang memang tampak sepele ini, tetapi sungguh bikin istri stres karena 'capek hati'. 

Walaupun sesungguhnya apabila suami ingin berbaik hati menuruti istri dengan tidak lakukan hal kecil ini, begitu kemungkinan istri takkan begitu lelah karena selalu menggerutu saksikan perilaku suami yang tidak mau membantu : 

1. Menaruh handuk sembarangan 

Apa susahnya menaruh handuk di jemuran? Pasti jauh lebih mudah daripada dicerewetin istri selama sepanjang hari cuma karena handuk basah menduduki di atas kasur. 

2. Semena-mena pada keset 

Apa sih yang dikerjakan kaki suami sampai keset posisinya berpindah miring tidak jelas, terkadang keset handuk sampai membuntel-buntel tidak berbentuk, keset depan kamar mandi segera basah tidak terkira, dan warnanya juga segera butek. 

Walaupun sesungguhnya apabila ada yang kotor-kotor bisa gunakan kain gombel lebih dulu baru pakai keset untuk finishing touch 


saja, supaya kaki tidak jamuran karena kesetnya menaruh milyaran bakteri. 

3. Buat dapur belecetan 

Cuma masak mi instan saja berlangsung kehebohan fantastis, di atas kompor ada panci dengan bekas air merebus mi dan bekas telor yang melengket di pinggirannya, bumbu belepotan di atas meja, ada air tumpahan juga di pojok sana-sini. Fiyuuh... 

Demikian pula apabila membuat minuman, gula pasir berjatuhan di lantai, air sirup melengket di mana-mana. Terkadang lebih baik suami tinggal katakan saja ingin dibuatkan apa daripada dapur jadi terlihat mengerikan. 

4. Membuat anak menangis lalu kabur 

Ini Sering dikerjakan suami dari beragam belahan dunia. Anak dipeluk-peluk, dicium-cium, digodain sampai menangis atau terbangun dari tidurnya, lalu ngeloyor pergi demikian saja. Sungguh membuat istri frustasi! 

5. Membuat isi lemari berantakan 

Cuma ambil sehelai pakaian, tetapi satu lemari diobrak-abrik. Apabila memang ingin mencari sesuatu, sebaiknya katakan saja pada istri tercinta supaya diambilkan. 

6. Menaruh pakaian kotor sesuka hati 

Bukan hanya jadi tempat persembunyian nyamuk, baju kotor yang bertebaran di mana-mana juga buat rumah jadi bau semerbak. 

Biasanya istri telah menyiapkab keranjang atau ember khusus untuk pakaian kotor, coba lakukan diri menaruh baju kotor pada tempatnya, in syaa Allah berpahala buat pekerjaan istri jadi tambah ringan. 

sumber : http :// www. cahayatasbih. com