STOP... BAHAYA...!!!! MOHON MAAF BAGI YANG SUKA MAKAN SAYAP DAN CEKER AYAM KINI HARUS DI KURANGI!!!!!!! INI LAH ALASANNYA


Baru² ini seseorang wanita sela ajani divonis tumbuh LISTS dalam rahim (kista coklat) dan lakukan operasi tumor yg penuh dengan darah, dan darahnya berwarna hitam gelap. Mereka memikirkan bila sesudah operasi akan sembuh, tetapi hanya beberapa bln. kambuh lagi, sampai pada akhirnya mereka lakukan perawatan konsultasi ke ginekolog. 

Dokter Ginekolog tsb lalu ajukan pertanyaan : " Apakah Anda sukai makan sayap ayam? " dia begitu terkejut 

 " Loh, koq dokter bisa tahu kesukaanku? 
 " Hormon perkembangan (growth-hormone) ayam ataupun antibiotiknya, selalu diinjeksi di bagian sayap, atau leher ayam. Sebentar kaki Ayam tempat menumpuk " end product " antibiotik dan turunan " second hormonal " Dokter tsb melanjutkan :

 Karena itu kesukaan makan sayap ayam atau kaki, akan serta merta memberi sekresi hormon untuk wanita. Menyebabkan " second hormonal " tsb akan terakumulasi jadi TOXIN yg ujung²nya jadi karsinogen, sampai wanita pengkonsumsi SAYAP + KAKI ayam demikian rawan diserang kanker yg sehubungan dengan kelenjar hormonal seperti : kanker r4h!m, s3rv!k dan p4yud4r4. Oleh karena itu, kami merekomendasikan Anda jangan sampai " banyak " mengkonsumsi sayap ayam atau kakinya.

Sumber;Media-Kesehatan.com