TERBUKTI !!!RESEP INI DIPERCAYA BISA SANGAT AMPUH HILANGKAN SELULIT,BEGINI CARANYA


Selulit adalah guratan-guratan putih yang muncul pada permukaan kulit yang terlihat seperti struktur kulit jeruk. Biasanya selulit berlangsung karena kulit alami permasalahan metabolisme dan lemak yang berlebihan sampai membuat jaringan parut. Tidak peduli wanita atau pria dengan berat badan ideal atau obesitas, Selulit bisa muncul pada tubuh siapapun, serta nampaknya selulit yaitu musuh untuk wanita karena dapat kurangi kecantikan penampilan kulitnya. 

Banyak cara yang dapat anda lakukan untuk menyingkirkan selulit, tetapi cara tersebut akan tidak cukup apabila tidak disertai dengan pola hidup yang sehat. Karena itu, selain lakukan perawatan, anda harus juga mulai untuk mengaplikasikan pola hidup sehat. Dengan mengaplikasikan pola hidup sehat, anda akan lebih mudah untuk menyingkirkan selulit yang muncul di permukaan kulit. Berikut adalah resep sederhana namun cukup ampuh untuk melawan selulit. 

Membuat Peeling Anti Selulit 

Peeling yang

akan di buat itu dapat merangsa''ng aliran darah serta membantu meremajakan sebagian sel kulit. Sesudah menggunakan peeling itu kulit akan jadi sangat lembut. Peeling itu bukan hanya bisa bersihkan kulit Anda tetapi akan membantu menyingkirkan stretch mark yang karena oleh selulit. 

Bahan : 

  • 250 gr garam 
  • 250 gr gula 
  • 150 ml minyak sawit 

Cara membuat : 

Buat pasta yang kental dari ketiga bahan diatas dengan mencampurkan seluruhnya bahan berbarengan. Biarlah selama 1/2 jam sebelum Anda aduk lagi. Lalu peeling anti selulit Anda siap untuk digunakan! 

Langkah pemakaian : 

  • Berikan Peeling serta Pijat pada kulit yang berselulit dengan lakukan gerakan melingkar selama 2-3 menit. Gunakan peeling setiap malam sebelum mandi. 
  • Sesudah menggunakan peeling, sesudah mandi, berikan krim pelembab atau body lotion seperlunya. 
  • Setelah satu bulan, teratur memakainya Anda akan lihat stretch mark dan selulit baik jadi samar. Janganlah berhenti pengobatan sesudah hasil positif pertama didapat. Lakukan secara teratur.


Sumber;Media-Kesehatan.com