TOLONG DI SEBARKAN AGAR YANG LAIN TAHU !! BEGITU BANGUN, SUAMI MENINGGAL DAN ISTRI HARUS DIAMPUTASI, HANYA KARENA…!!


Suami ini diantar pulang ke rumahnya karena mabuk waktu makan malam dengan teman – temannya. Dengan kondisi yang sudah tertidur, istrinya juga membaringkan dia di atas ranjang. Sesudah membersihkannya, dia juga ikut berbaring di samping suaminya karena khwatir suaminya kedinginan, dan supaya suaminya tertidur nyenyak, dia meletakkan siku kanannya di bawah kepala suami, serta mereka juga tertidur dengan posisi ini. 

Terbangun pada jam 8 pagi, istrinya merasa siku kanan dan jarinya membengkak luar biasa, kulitnya beralih jadi ungu dan dia mendorong suaminya dengan tangan kirinya, serta diapun merasa tubuh suaminya kaku dan dingin. 

Dia bergegas mengecek nafas di hidungnya dan, suaminya sudah meninggal? Percayalah! Posisi tidur seperti ini dapat merengut nyawa kita. Dokternya berkata siku kanan wanita ini sudah kehilangan rasa, dan apabila tidak dilakukan amputasi, racun dari lengan kanannya akan menyerang bagian badan lain, seperti gagal ginjal akut akan berlangsung, bahkan juga kematian

Suami tidur di lengan istri dan lengannya harus diamputasi? Bagaimana dapat terjadi? Beberapa dokter merekomendasikan, janganlah tidur di atas lengan dalam jangka waktu yang lama, memengaruhi aliran darah, saat inilah anda harus merubah posisi. 

Apabila lengan kita selalu ditekan, dalam jangka waktu yang lama tanganmu akan kebas dan akhirnya terjadi kekurangan darah dalam lengan kita. 

Serta beberapa hal yg tidak dapat dilakukan saat mabuk yaitu : 

1. Langsung Tidur : tiap-tiap 2 jam sekali harus bangunkan dia dan minum air, sampai dia sadar kembali. 

2. Mandi : Jangan mandikan dengan air panas atau air dingin, itu dapat memberi kadar alcohol dalam badannya. 

3. Makan Obat Penyadar : obat penyadar bisa membuat orang sadar sebentar, tetapi akan perpanjang mabuknya, disarankan untuk minum air putih dalam jumlah yang banyak. 

4. Menghembuskan Nafas Setelah Mabuk : Ada orang yang berkata apabila kita hembuskan nafas setelah mabuk akan buat kita kembali sadar. Sebenarnya langkah tersebut hanya akan mempercepat hilangnya panas tubuh, sakit kepala, muntah, bahkan stroke di bagian muka. 

Tolong Berbagi ini untuk memperingatkan teman – temanmu… 

http :// www. sehatitumahal. com